Jumat, 08 Mei 2009

bingunggggggggggggg

gini ya saya punya kecengan hehe nah si kecengan itu sih yaaaaaa luamayan lah akhir2 ini rada deket sama saya . TAPI dia itu punya mantan dan si mantannya merupakan teman saya , si mantannya ini tuh masih sayang banget ke si kecengan saya . katanya sih walau putus masih kaya orang pacaran , wooooooooooooow jero banget :((
nah menurut kalian saya harus gimana ? saya udah sayang masalahnya ke si kecengan . bingung banget saya ngerasa gaenak ke si mantannya itu , dan kemarin di ym :
mantannya : kamu deket sama si (sensor) ?
aku : ngga biasa aja
PADAHAL saya deket sama kecengan saya itu , ya tapi gatau deng takutnya saya yang kegeeran HAHAHAHAA .
di sisi lain saya juga lagi deket sama satu cowo sebut aja namanya A , kata sahabat saya sih ganteeeeeeng tapi sayanya gasayang sama dia, terus tadi saya buka fb dia dan ada wall dari seorang kaka kelas yang tidak saya kenal , gini inti wallnya : eh lo deket sama sahabat gue gabilang2 ternyata udah sering jalan ajeeeeeee . nahloh ternyata dia suka ngajakin banyak orang ketemuan ! ada juga wall dari seorang cewe yang tidak saya kenal dan isinya : jadi kan main th ? sabtunya bukan sabtu sekarang kan tapi sabtu depan ? nah sedangkan si A itu ngajakin saya main sabtu depan juga . kaget lah maksudnya apaaaaa ?
terus kemarin saya chat sama satu orang cewe lagi yang katanya lagi deket sama si A dan dia pun bilang : eh kamu yang sodaranya si A kan ? nah saya kaget maksudnya apa ? saya tanya ke si cewe itu : bukan emang kata siapa ? si cewe itu jawab : dari si A. oh disitu saya sadar ternyata dia gamau orang lain tau kalo saya deket sama dia . OKE FINE !

JADI SEKARANG SAYA HARUS GIMANA ? HARUSKAH SAYA MUNDUR DARI SI KECENGAN ? HARUSKAH SAYA JAUHI ORANG YANG LAGI DEKET SAMA SI A?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar