Jumat, 08 Mei 2009

beezle buzz B-)

halo semua ini kisah tentang salah satu yang terpenting untuk sayaaaaaaaa .
kan saya sekolah si smp5 bandung dan masih kelas 7 . kebetulan di smp5 saya mempunyaii keluarga boboongan yang dinamai BEEZLE BUZZ kalo kalian tau ini adalah KELUARGA dan bukan 'geng brutal' yang suka disebut sama guru-guru , emang kita brutal apanya ? nero ? HAHAHA ngakak gue aw :)) oke mungkin guru-guru ngedenger nama geng tuh langsung NEGATIVE THINKING ya padahal gasemua kaya gitu dan guru juga suka sotau tentang geng , kan banyak kelompok2 yang bukan geng tapi disebutnya geng (bahasanya berantakan) . kebetulan kita (beezle) pernah punya masalah sama tiga geng yaitu (sensor1) (sensor2) dan domodedovo (kalo gasalah) tapi kita ganyari masalaaaaaaaaaaaaaaaaah ih jadi kita yang disalahin gituloh bete .
nah beezle ini terbentuk atas dua keluarga2an yaitu rip dan mayef yang awalnya suka main bareng doang , tiba2 terlintas pikiran untuk membentuk beezle . kita beranggotakan 16 orang yaitu : ghita ghiva dara mute icha aini difa acca witra kiky stella lala dinka rania insi aulia . kita juga punya sebutan ayah dan bunda untuk dara dan gita . kita terbentuk tanggal 19 januaari 2009 jadi 1919 :-*
hahaha kita sering banget ada kekesalan sama sesama anggota , tapi kalo udah gitu kita langsung sharing-in gitudeh . yang udah pernah di sharing : githa (2x) ghiva (1x) difa (1x) lupa hehe cuma segitu kalo gasalah .
dan sekarang ada salah satu anggota namanya : Ratu Faza Dewi (acca) yang sedang sakit , ya ampuuuuuuuuuuun sedih lah :(( dia tuh sahabat paling deket sama difa . oh iya buat yang ngikutin acca plis lah jangan kaya gitu , saya garela liat sahabat saya digituin , dia punya salah apa ke kamu ? kenal aja ga . saya sampe nangis liat sahabat saya kaya gitu MAAF dong kalo dia ada salah tapi plis jangan ngikutin dia lagi * yang ngikutin bukan manusia hm

okedeh besok beezl mau nengok acca . doain biar cepet sembuh yaaaaaaaaaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar